Yang terabaikan justru yang terpenting

Data & informasi senantiasa di update, rumah & fasilitas selalu di upgrade, transaksi & kerja di validate, kesuksesan gencar di appreciate. Ironisnya ilmu & amal ibadah syariah terabaikan hingga out of date, stagnan tanpa upgrade, tidak di validate, dan kesuksesannyapun tak di appreciate. Prioritas update, upgrade, validate dan appreciate hampir tak sepadan dan bahkan salah bobot. Mungkin salah satu penyebab salah prioritas dan salah pembobotan untuk update, upgrade, validate dan appreciate adalah cinta dan kagum dunia yang semakin melanda warga dunia, apalagi KSF (Key Success Factors) dalam berbagai bidang saat ini diukur semata-mata hanya dalam besaran duniawi tanpa memperhitungkan dan bahkan mengabaikan besaran ukhrawi (akhirat).

One Response to “Yang terabaikan justru yang terpenting”

  1. setuju pak. liat beberapa web site yang isinya nggak update berbulan-bulan sedih liatnya. belum lagi web site beberapa institusi pemerintah yang jelas-jelas punya anggaran pemeliharaan.

    kerasa banget saat dapet tugas-tugas dari mb ipb, nyari data-data komoditi, data-datanya tahun-tahun yang lama. ironisnya malah dapet data dari web luar negeri.

Leave a Reply